Senin, 22 Februari 2016

KESAN DI MTsN BELOPA

KESAN DI MTsN BELOPA


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu ..

Halo nama saya Najwa Afifah Lukman, saya adalah seseorang yang sederhana saja, tapi saya adalah orang yang ingin menjadi orang yang luar biasa.. bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang, dan saya ingin sekali menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat *amin..

Dengan saya mempunyai mimpi seperti itu, saya akan mewujudkannya dengan cara terus belajar dengan bersungguh sungguh, membulatkan tekad dan bersifat konsisten ^^ *yah mungkin itulah yang kebanyakan orang lain juga lakukan*.

Saya sekarang berumur 15 th. Saya menuntut ilmu di MTsN BELOPA (Sulawesi-Selatan, Kec. LarSel, Kab.Luwu) dan sekarang saya sudah kelas 9. Tak terasa sudah mau meninggalkan MTs dan otw SMA Yah :D maka dari itu saya ingin bercerita sedikit tentang apa yang saya rasakan selama bersekolah di sekolah Kebanggaan ini.

Saya mengalami masa masa senang dan sedih saat menjalani status sebagia siswa di sekolah ini :D
Sekolah saya ini adalah salah satu sekolah yang menurut saya adalah  sekolah yang LUAR BIASA :D dari hukum yang di tegakkan alias peraturannya sangat tegas, guru2 nya juga Is The Best J selalu mengajar dengan kesabarn, dan juga tegas, disiplin pula J *Terimakasih guru2 luar biasaku :*

Sekolah ini mengajarkan saya bagaiman bisa menjadi orang yang menegakkan hukum, mandiri, tidak pantang menyerah, selalu berusaha, memperbaiki akhlak, bisa mendalami ajaran agama, bisa menghargai orag lain, dan bertemu dengan teman2 yang sangat luar biasa ramah ^^ 

Tapi sayangnya, setiap sekolah pasti mempunyai murid yang tidak patut dicontohi perbuaan dan sikapnya, karena dia sangat kurang ajar -_- *Semoga tidak ada lagi* 

Saya sangat senang bisa menjadi salah satu murid, hanya saja saya sangat menyesal dan minta maaf, karena tidak bisa menjadi murid yang bisa mengharumkan nama baik sekolah :’) karena mungkin kemampuan saya tidak seperti murid2 yang lainnya J tapi saya janji, saya akan selalu menjaga nama baik sekolah ini J (so lucky :D)

Oke gens.. saya kira mungkin hanya ini yang bisa saya coretcoret pada kesempatan ini J I’m so thankfull for everything J about anything J
Oke see you next time para bloggers J


0 komentar:

Posting Komentar